me me me


Akhirnya semua mata kuliah selesai juga. Thanks god. Ga’ nyangka bakal sesulit ini untuk nyelesaikan kuliah. Sekarang tinggal nyelesain asistensi KP 1 dan 2 yang dah lama banget terbengkalai. Pengejaran dimulai…hehehehehehe…Bahan-bahan TA sekrang dah muali bisa dibaca. Konsentrasi ke tugas yang emang puncak dari segalanya bisa mulai disusun.

Yah kalau ingat sms Jap beberapa hari lalu, jadi iri banget

huwaaa..akhirnya berkurang 1 beben hidup.guess,gw br aja kluar ruang sidang skripsi,he2..alhamdulillah,setelah 10hr menyusun yang mengdebarkan,sls jg hr ini….*****….

Hiks..tuh Jap aja dah selesai. Bisa ga’ yah selesai bulan maret????

Wish me luck deh ^_^

Advertisements

One thought on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s