Uncategorized

Have You…


…ever been to …..(name a town or country) ?

Itu pertanyaan yang aku lontarkan di kelas beberapa hari lalu.Dan ternyata jawabannya tuh mengejutkan banget.
1. China dengan Great Wall (wajib nih) dan Forbidden City
2. Singapore with its shopping center
3. Malaysia
4. Hongkong and Taiwan (dua-duanya masih di China kan?)
5. Semua kota di jawa dan tentu saja…
6. Bali….(ryzz sampai kaget tau aku blom pernah ke sana…hehehehe)

Weleh, kalah ma students nih ….hiks…Kalau diingat (ga’ usah yang cerita luar negri deh) perjalananku ke kota-kota di indonesia aja bisa di itung dengan jari.Semua pelosok makassar aja blom. Padahal salah satu obsesi masa depan tuh bisa ngoleksi foto-foto dari berbagai kota dan negara. Kayaknya butuh waktu yang lama untuk mewujudkan semua itu. Awalnya mau kayak Backpackers, tapi ternyata biayanya sami mawon. Pernah dengar wawancara di PUTUS (dagienk+desta), dia ngabisin sampai puluhan juta. T_T

Yah, sekarang cuman bisa nikmatin acara TV. Archipelago ataupun Piknik…

Bang Bing Yok, kita nabung
tang ting tung, hey jangan hitung….
hehehehehe….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s