Uncategorized

Eternal sunshine in the spotless mind.

Film yang dah lama banget aku cari. Akhirnya sabtu kemarin ketemu juga. Ini salah satu film di mana gaya noraknya jim carrey ga’ terlihat. Hehehehe…ceritanya lumayan berat. Beda banget ma film-film seblomnya. Sebut aja, The mask, Ace Ventura, me myself and Irene, liar-liar, Bruce All mighty. Jangan harap menemukan bakal nemukan Jim carrey yang konyol di film ini. He’s totally different.

Alurnya yang maju mundur terasa membingungkan. Tapi yang menarik adalah cerita tentang gadgetnya. Di film ini ada alat yang bisa menghapus ingatan manusia. Tinggal bilang aja ma dokternya bagian apa yang mau di hapus. Alat ini akan segera mendeteksi di bagian mana saja kenangan itu tersimpan dan dalam tinggal nekan tombol di keyboard semuanya hilang. Ketika bangun keesokkan paginya, you’ll never know that you had it. Itu yang dilakukan Joel ketika tahu bahwa clementine mendatangi dokter yang sama untuk menghapus kenangan yang telah terajut. Alasan clementine hanya karena dia ngerasa jadi pribadi yang lain ketika berjalan bareng Joel. Besides she said she was impulsive.

Walau akhirnya semua proses itu berhasil, toh nyatanya mereka bertemu, kenalan lagi, dan……..

I like this movie especially about the banishing memory. Sebenarnya bukan hal baru lagi sih. Soalnya di beberapa film tuh dah ada, walau prosesnya beda. Contohnya aja penanaman chip. Mmmm…Will scientist on this earth find it someday? It will be really difficult. But nothing is impossible. Hehehehe…if there was such equipment, I wouldn’t try it. I admit there are some embarrassing and painful moments. But I will never ask someone to erase it. They are parts on me. Something makes my life more colorful. (ciye…). Laughing and crying are needed, sometimes. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s