my thought

Nilai KKN-ku,..dimanakah engkau….???


Sejak hari senin aku dah berkutat ma tumpukan arsip nilai di kantor jurusan. Alasannya cuman satu, nilai-nilaiku tercecer di mana-mana, dan ga ada di data base. Alhasil aku harus menelusuri setiap lembaran untuk diapprove ma dosen yang bersangkutan. Awalnya sempat panik. Tapi setelah ditelusuri satu-satu akhirnya dapat juga

Hari selasa semua nilaiku dah ketemu kecuali nilai KKN. Aku pikir semuanya ada ma uwie, soalnya aku ga pernah ngambil dari lokernya. But I am wrong. Surat keterangan nilainya tuh ga ada ma uwie. Dah nelpon ke sana sini, tapi tetap aja ga ada. Nah loh? Aku yang salah naruh atau uwie yang emang ga pernah ngasih ke aku. Hiks…

UDah nyoba nunggu pihak jurusan mau[pun fakultas, aku malah di suruh menghadap ke bagian pengurusan KKN. Tapi sampai sekrang bapaknya blom datang. ugh…

Bisa ketemu ga yah….(I cross my finger)

Maha suci Allah yang ga pernah tidur dan ga pernah lupa..

Leave a Reply

