my thought

Meow ….


Setelah beberapa minggu pdkt ma 2 kucing liar kecil yang selalu main dihalaman samping, akhirnya mereka mau juga masuk ke rumah. Bahkan sekarang dah akrab banget ma kk. Padahal dulu, boro-boro masuk rumah, melangkah mendekat aja mereka langsung kabur. Padahal kita kan cuman mau ngasih makanan doang….

Sekarang kondisinya dah beda. 2 kucing yang warnanya orange putih dah mau di ajak main, di elus bahkan di kerjain juga dah ga masalah.

Gimana ga takluk tuh kucing, rayuan maut kk tuh benar-benar dahsyat. Dari ngasih makan pagi sampai malam dengan segala macam makanan. Pintu samping juga dibuka pelan-pelan sehingga mereka bisa masuk leluasa. Dan ga sampai sebulan, 2 kucing yang sampai sekarang ga bisa aku bedakan, sukses jadi binatang peliharaan kk.

Tingkah laku mereka tuh jauh beda ketika pertama kali mampir ke rumah. Bisa dibilang berubah. Dulu yang terlihat penakut banget, sekarang jadi lincah. Mereka tuh ga bisa diam. Kalau bukan ngejar cicak, main bola dengan semua benda yang dia temukan dilantai, manjat karpet yang digulung, sampai berkelahi ma saudara sendiri. Dan tentu saja ketika waktu makan tiba. Jadi gemes ngeliatnya. Palagi kalau mereka dah tidur.

Sampai saat ini, mereka tuh blom punya nama. Kk maupun aku tuh bingung mau ngasih nama apa. Aku sih ngusulin untuk ngasih nama GIGI ma LALA. Tapi blom diiyakan ma kk.Gigi tuh aku ambil dari suku pertama kata gila. Sedangkan lala tuh aku ambil 2 suku kata terakhir dari balala yang artinya sama dengan ma rakus. Napa aku bilang gila, salah satu dari mereka tuh ga bisa diam. Ada aja yang dijadikan objek untuk mainan. Kalau dah bosan, pasti ngajak saudaranya berantam. Dan kata balala tuh aku pilih karena mereka emang rakus banget. Ga bisa liat orang ngunyah sesuatu. Terutama kalau ngeliat orang bawa plastik. Mereka pasti ngikutin sambil nangis dan bakal berhenti begitu dikasih. Hehehe…cepat banget lapar tuh…baru sejam dikasih makan, eh bentar dah mengengong lagi. Yah liat gimana entar deh.

Walau dekat ma kk, tuh kucing masih takut ma aku. Setiap kali mendekat mereka pasti menjauh. What’s wrong with me? Padahal aku kan ga menggigit. Hiks.

Ps: gambar kucing di atas tuh bukan kucingku. Tapi warna bulunya sama. Fotonya masih di hp kk.

2 thoughts on “Meow ….

Leave a Reply

