Uncategorized

Ujian Sidangnya Selesai…fuh…..

Ga tau mau bilang apa…yang jelas lega banget.

Sampai hari Ally ga berhenti ngucap syukur ma Allah. Gimana pun juga pertolongan terbesar asalnya dari Allah.

mmmm…Ally cerita deh dari awal yah….

Jam 8.30 dah nyampe di kampus. Those Butterflies have played around my stomache. ugh…lab masih sepi…temanku yang harusnya dah mulai ujian ternyata masih ada di luar gi sibuk ma laptopnya. Ternyata emang jadwalnya molor…

Perutku masih terasa nyeri,,,,blom lagi jantung yang berdetak lebih kencang dari biasanya…dan satu yang ga bisa di tahan tahan lagi…akhirnya aku ke kamar kecil….hihihihihi…benar benar deh…terbukti kalau emang aku gugup banget…

Jam 10.00 ….blom satu pun dosen yang nongol…Mr R juga masih make ruangan untuk kuliah…weleh…makin kalut. Padahal LCD ma Laptop blom diplug. Bahkan meja-mejanya aja blom diatur…aduh….

akhirnya jam 10.30….aku dah bisa mulai. Walau yanga da cuman 3 dosen. Padahal seharusnya ada 5….soalnya pada saat yang sama di ruangan lain temanku juga gi ujian sidang.

Setelah di buka ma mr R, akhirnay aku dipersilahkan untuk presentasi…weks…pas aku mulai ngomong, koq dosen dosen itu ga ada yang ngasih perhatian. Mereka malah asyik ngobrol tentang proyek. Akhirnya volume aku kencangkan sedikit…akhirnya pas pembahasan bab 3 mereka pada ngeh…(pas nanya ma senior ma teman-temanku, mereka juga mengalamai nasib yang sama…aneh deh…). Eh suaraku koq tenang banget. malah lebih terasa gugupnya pas seminar hasil kemarin…

Tiba sesi pertanyaan….
Eh kupu kupunya dah ngilang. Jantungku juga dah berdetak normal

Dosen 1…Mr Z….
Dosen 2…Mrs I…
Dosen 3…Mr A…

Akhirnya semua selesai pas jam 12 lewat beberapa menit…Sidang di Skors ma Mr Y selaku sekretaris sidang. Soalnya yudisiumnya bakal dilakukan barengan ma 8 temanku yang lain…

Sambil nunggu hasilnya, aku makan siang…tapi ga habis…mungkin pengaruh masih penasaran ma hasilnya..yang jelas dah bisa senyum dikit….

Jam 15.00, semua ngumpul di ruang sidang. Dari ujung tuh kita berjajar rapi…fadje, ekhi, wanda, ika, uwie, Ally, Jamal, dan terakhir Aztar…Trus di depan kita tuh ada Mr R, Mr A, Mr Z ma Mrs I.Satu satu nilai di umumkan…dan aku dapat 91,1…Alhamdulillah…

Dan yang jelas aku dah bisa ikutan teman teman yang lain, naruh dua huruf ST di belakang namaku…

ASRIANI PURNAMA, ST

^_^

Dan perbaikan tuh cuma kesimpulan…semoga dalam dua pekan, dah bisa dijilid tuh skripsi…Tapi seblomnya mau mengahadap ma Mr R dulu. Sapa tau ada perbaikan lagi dari beliau…dan yang jelas bisa ikut wisuda bulan desember nanti

Yah…sekarang dah benar benar plong…dah bisa ngelanjutin baca buku buku ma komik yang numpuk di rumah…hehehehe…

Dan ga lupa, ally mau ngucapin makasih atas semua dukungan dan doa dari kalian….Makasih yah….

Advertisements

13 thoughts on “Ujian Sidangnya Selesai…fuh…..

  1. selamatttt…….!!!!!! ^o^ *hugs ally* btw kamu jadi sarjana teknik ya? sampe skrg ga tau ally ngambil apa ^^;;;;wah iya bener bgt! kadang kalo lg ngomong bab 1 & 2 para dosen itu pada cuek. yah namanya juga teori. begitu bab 3 lgs deh siap2 mo nanya -_- alhamdulillah lancar walopun ada pertanyaan yg ga disangka bgt dan bikin gugup. selamaaaaatttttt…….!!!!!!!!!!!!!!

  2. horeeee horeeee*joged2 dangdut pake pom2*SELAMET YAH ALLY!!!*anak yang gak ngerasain sidang skripsi*lega yah…alhamdulillah deh…makaaan makaaannnnnitu nama aslinya ally yah..baru tau

  3. ternyata sidang tuh kek gitu yak? duh, jadi ikutan dag dig dug niy padahal sidang ajah lom apalagi skripsi 😀 yah maklum mhs telat :pbtw, conret-conret wat ally… lam kenal 🙂

  4. arashi82 said: selamatttt…….!!!!!! ^o^ *hugs ally* btw kamu jadi sarjana teknik ya? sampe skrg ga tau ally ngambil apa ^^;;;;wah iya bener bgt! kadang kalo lg ngomong bab 1 & 2 para dosen itu pada cuek. yah namanya juga teori. begitu bab 3 lgs deh siap2 mo nanya -_- alhamdulillah lancar walopun ada pertanyaan yg ga disangka bgt dan bikin gugup. selamaaaaatttttt…….!!!!!!!!!!!!!!

    Makasih…Ally anak teknik elektro…dan ngambil sub jurusan teknik kendali…

  5. fenetre said: horeeee horeeee*joged2 dangdut pake pom2*SELAMET YAH ALLY!!!*anak yang gak ngerasain sidang skripsi*lega yah…alhamdulillah deh…makaaan makaaannnnnitu nama aslinya ally yah..baru tau

    ^_^ Makasih…Iya…ga ada hubungannya ma Ally kan yah…aku lebih suka nulis dari ucapin nama sendiri…dah biasa dengan nama Ally sih..

  6. goeve said: ternyata sidang tuh kek gitu yak? duh, jadi ikutan dag dig dug niy padahal sidang ajah lom apalagi skripsi 😀 yah maklum mhs telat :pbtw, conret-conret wat ally… lam kenal 🙂

    Allow goeve..The time will come…Yah awalnya emang deg deg an…tapi pas di dalam…semuanya hilang…

  7. wah ally selamat ya..Untungnya gue gak ada skripsi2an..tapi tetep aja nyeremin kalo tiap masuk bagian pasti ada presentasi entah kelompok or pribadi…(manggil Ally jadi inget ally mc beal..serial yang gue suka)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s