Uncategorized

Can you do it?

Bisa nggak kamu masak telor?
Dari sd juga dah bisa…^_^

Bisa nggak kamu minum alkohol?
ga tau. Soalnya ga pernah nyoba….dan ga bakalan mau..

Bisa nggak kamu makan sambil bobok?
kalau ngunyah permen karet sampai ketiduran pernah tuh sekali

Bisa nggak kamu mencintai seseorang dengan tulus?
mmmm….lets try…

Bisa nggak kamu hidup tanpa temen?
hehehehehe…pertanyaan PPKN banget nih…jelas ga’..kita kan makhluk sosial…hehehehe

Bisa nggak kamu nyanyi?
Bisa…kecuali lagu dangdut…

Bisa maen alat musik tiup nggak?
ga ..waktu sd dulu dah pernah nyoba..yang ada hasilnya sumbang…

Bisa ngerjain soal matematika sendirian nggak?
I love math…kecuali kalau dah yang tingkat tinggi…

Bisa mandi sendiri nggak?
waktu tk dulu masih sering dimandiin ma M

Bisa nggak tidur di kegelapan?
hehehehehe….kalau yang satu ini ga’….ga bisa nafas…

Bisa nggak meramal masa depan kamu?
nope….masih nyoret nyoret di kertas nih…

Bisa ngurus anak kecil nggak?
asal ga rewel…no problem…dd, main laigi yuk…

Bisa ngurus Suami nggak?
Insya Allah…^_^

Bisa ngurus Istri nggak?
I’m normal…

Bisa lebih dari 2 bahasa nggak?/
Gi belajar nih….

Bisa menyulam nggak?
Bisa….kerjaan dari sd nih…sayang sekarang dah ga ada waktu…padahal bisa jadi bisnis tuh..

Bisa nyetir mobil nggak?
hiks…mati dalam terus…kenapa sih harus ada yang namanya KOPLING

Bisa tari tradisional berapa jenis?
nari….ga bisa….

Bisa maen lompat tali nggak?
I’m good at it

Bisa bikin ortu bangga nggak?
mmm…pengen dengar langsung dari M and D

Bisa nahan sakit nggak?
Kalau sakit perut ma sakit gigi…nyerah deh…

Bisa nyuci piring & ngepel nggak?
bisa lah…kerjaan tiap pekan tuh…

Bisa baca nggak?
what kind of question ;P ;D

Bisa suka binatang nggak?
look at my background…it’s cute, isn’t it?

Bisa makan yang pedas ngga ?
yang standar aja…..

(TAKEN FROM SMARTIE)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s