Uncategorized

Nikmat Sehat baru benar benar terasa …..

..kita sakit

Sekian kalinya aku ucapin kalimat itu sore tadi. Pas ngawasin students yang gi kerja latihan di komputer, tiba tiba perutku sakit banget. Fuh…melilit banget…hiks…rasanya sampai mau nangis. Aku ga mungkin ninggalin students. Soalnya kalau ga diawasin gitu pas mereka buka Internet.

Cuman bisa nekan perutku sambil dzikir ma istighfar. fuh…..

Alhamdulillah…beberapa menit kemudian…sakit perutnya hilang…..

Ini symtomps PMS or….????? jarang jarang nih seperti ini….

Advertisements

8 thoughts on “Nikmat Sehat baru benar benar terasa …..

  1. mmmm….seperti itu bisa yah….fuh…perutku ini emang aneh….kadang bisa terbangun tengah malam karena sakit perut.Pas duduk beberapa menit akhirnya hilang lagi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s