Uncategorized

Yaiy, There are four new little kitties

Hari senin kemarin Lala akhirnya melahirkan. Ga tanggung tanggung ngeluarin 4 kucing kecil. Kemarin sempat ngeliat, mereka tuh kecil banget.Ga mirip kucing,malah tampak seperti anak tikus. Masih lengket gitu bulu bulunya. Suaranya blom kedengaran. Blom berani nyentuh…soalnya baru ngeliat aja Lala dah meow dengan kencang.

Soal warna…semua mirip ma Lala. Cek percek ternyata bapaknya tuh bulunya sama. ugh…padahal ally pengen ada yang warna campuran gitu…Lala ga kreatif nih cari pasangan. hehehehe

mmm..ga tau apa bisa semua ditampung. Soalnya kalau emang jadi dipelihara, bakal ada 6 kucing. Mabok deh kalau udah meow bersamaan minta makan. Tapi kalau mau dibuang kacian

Nama….heleh…jangan di tanya…masih bingung…mungkin liat kalau dah besar nanti….sama seperti Lala ma Gigi…hehehehehe

Advertisements

18 thoughts on “Yaiy, There are four new little kitties

  1. Ally juga sering dengar yang seperti itu..tapi blom pernah liat langsung…Ga kebanyang bayi bayi kucing itu di makan…ih…ngeliat induk kucing gendong anaknya aja dah kasihan banget….

  2. kucingku gpp tuh anaknya yg baru lahir dipegang2 krn emang udah sering melahirkan beberapa anak kucing di rumahku jadinya si induk ini udah percaya kecuali kalo si kitty sudah mulai mengeong kencang lgs buru2 di kembalikan.saat ini kucingku ada 6 ekor padahal kalo diitung dgn yang mati duluan bisa sampe 20-an ^^;;; tapi emang Tuhan ga mau merepotkan keluargaku jadinya yg bertahan hidup ga pernah lebih dr 10utk makannya nanti coba deh mulai diperkenalkan ama nasi yg dicampur ikan. krn kalo daging ataw makanan khusus kucing lainnya bisa berat bgt di kantong ;P

  3. tergantung kucingnya jg sih.ada yg protektif, ada yg cuek.kucingku si Doki dulu malah ga mau nyusuin. kalo anak2nya minta, kita tangkap dulu Doki, terus kita pegangin.Doki marah jg tuh dipegangin gitu, Berontak gitu.Kasian sih, tapi lebih kasian anaknya.

  4. @ruri+kobo_smartie*timpuk kalian ma anak kucing *….hehehe…kalau ga di elus kucingnya ga tau kalau kita tuh sayang ma dia…@arashiAlly masih takut dekat dekat ma anak kucingnya. Soalnya Lala masih sering masang tampang garang. Pa lagi sekrang gi cari tempat baru untuk mindahin anaknya@lupinDoki… nama kucingnya lupin yah….masih bingung nih mau ngasih nama apa???? @mbak astridYup…tunggu

  5. hehehehehehe,,,,,idenya di tampung deh….Ally mau liat kalau dah agak besar…sekarang masih bingung. Lagian Lala juga masih ngelarang kita lama lama liat anaknya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s