my days

Ugh….jerawatan lagi deh…

Dah sejak kemarin tiga jerawat sekaligus nongol di daguku…argh…jadi malas ngeliat wajah di cermin. Soalnya kentara banget. Ga lain ga bukan ini gejala yang timbul kalau telat datang bulan.
Kira kira penyebabnya apa yah??? dah seminggu dari jadwal yang biasanya. Jangan mikir yang aneh aneh, karena aku ga neglakuin yang aneh aneh….hehehe…

Mmm…let’s see…

Pertama….pengaruh kecapekan….ga juga…walau beberapa bulan lalu ngajar 3 kelas, ally enjoy aja.

Kedua…. pengaruh stress….ga deh…ga ada yang bikin aku sampai stress..walau ada beberapa hal yang ga bisa aku kontrol. Ga lain ga bukan otakku yang ga bisa berhenti berpikir. Bahkan kadang sampai memikirkan hal hal yang jauh banget. Please deh…Apa perlu konsultasi ke psikologi or psikiater?

ketiga… Ada sesuatu yang aneh ma badanku…kalau yang satu ini entah lah….clue less

Yang jelas Ally pengen supaya jerawat ini benar benar ilang…mengganggu banget…hiks…

Advertisements

3 thoughts on “Ugh….jerawatan lagi deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s