Uncategorized

Cockroach…ihhhh….

Cockroach atau yang lebih dikenal dengan nama kecoa, (yang selanjutnya akan disebut cockroach untuk mengurangi rasa jijik) ternyata emang salah satu binatang yang paling dibenci. Itu terlihat dari semua opini EMO kids.( Salah satu forum komik). Ga satupun yang mengatakan kalau cockroach tuh jadi salah satu hewan peliharaan. Gimana nggak, binatang yang satu ini tuh benar benar membuat merinding. Bahkan ada yang lebih parah. Mereka dah sampai pada taraf jijik. Mungkin dari bentuk, trus kecepatan berjalan sampai kemampuan terbang mereka. Ihhhh…..pas nulis ini aja langsung merinding.


Ga cuman berbagi rasa tentang rasa benci ma cockroach, kita juga ngebahas gimana cara membasminya. Rata rata mereka sih bilang pake semprot serangga kalau ga langsung di ratakan ma sapu. Sebenarnya semua itu ga begitu mempan. Soalnya cockroach tuh emang binatang yang terkuat didunia. Walau kepalanya dah dipotong, dia tuh masih bisa hidup sampai 1 minggu. Bahkan bisa tahan nafas sampai 45 menit. Hebatnta lagi cockroach tuh bisa tahan tanpa makanan sampai 1 bulan. Sugoi….andai manusia bisa seperti itu. Eh masih ada lagi, cockroach tuh bisa tahan ma radiasi jauh lebih baik dibandingkan manusia. Bahkan peneliti bilang, ketika umat manusia da musnah akibat nuklir, cockroach masih bisa ditemukan. Benar benar dah….

mmm…balik cara memusnahkan cockroach, ally mah pilih cara paling simple. Begitu ngeliat dia berkeliaran di rumah, langsung ngambil sesuatu untuk membalikkan badannya. Itu salah satu cara paling ampuh untuk membunuh binatang ini perlahan namun menyiksa. Bukan bermaksud jahat, tapi cuman ini cara untuk mengatasi semua kemampuannya yang bisa dibilang ruar biasa.


Pas nanya ma om wiki, ternyata cockroach tuh dah ada dibumi Β± 354-295 juta taun yang lalu. Cek cek cek….fuh…salut dah…tapi rasanya koq makin geli…ihhhh…..


Trus pas ngeliat semua gambarnya, ternyata jenisnya tuh banyak banget. Masih ingat ga cockroach yang harus dimakan ma peserta Fear Factor? Atau ga perlu jauh jauh yang pernah berkeliaran di rumah. Mungkin pengaruh iklim dan cuaca. Hehehehe…sotoy neh..soalnya setiap benua tuh punya bentuk yang beragam . Don’t try to see if you dont wanna lose your appetite.hehehehe


Satu yang perlu di waspadai dari cockroach. Binatang ini emang salah satu penyebar astma. Jadi hati hati aja. Kalau perlu pake kapur yang ada disupermarket untuk mencegah datangnya cockroach dari segala penjuru. Dari pada harus jadi cockroach slayer. Hehehehehe….


Udah ah…makin lama rasa jijik ma cockroach makin besar…ihhhhhh…..

Advertisements

6 thoughts on “Cockroach…ihhhh….

  1. ly… binatang apa kek yang jadi bahan.. yang cute cute gitu lho… kecoa… 😦 inget yang terbang2.. *ihhh tatuuttt*

  2. hiiiiiiiiy!!!
    ih saya juga ga suka kecoa 😦

    Pernah satu kali ke singapur, pas ada pameran rangka dinosaurus dan binatang2 langka. Tau ga, salah satunya itu adaaaa.. Kecoa Madagaskar..
    Buseeeetttt itu kecoa, gedenya sebesar telunjuk 😦

    Rara
    http://i-rara.com/

  3. hahahahahaha…
    Survey emang ga salah. Semua emang benci ma binatang (dn’t need to say its name)yang satu ini.

    yah nulis ini juga untuk melepaskan rasa jijik yang terpendam….

  4. ada juga lho kecoa yang baik seperti mendiang roommate-ku brad pitt πŸ™‚

    sedikit berbagi cerita aneh di coro

    eh.. salam kenal dulue πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s