Uncategorized

Two tiring days

Hari sabtu sampai ahad kemarin rasanya rally terpanjang dalam pekan kemarin. Soalnya istirahat tuh dikit banget.

Sabtu

Pagi – pagi tuh dah ngantor untuk nyiapin supplementary. Kalau yang satu ini sih ga masalah soalnya emang dah jadwal buka buku ini itu untuk difoto copy. Siangnya ngasih extra class untuk semua students yang absen beberapa meeting, trus lanjut ma meeting pembagian tugas untuk funwalk besok. Ada rute yang berubah. Lebih pendek dari yang kemarin. Walau agak beda. Soalnya sampai mutar ke jl sudirman. Ally kebagian tugas untuk ngebagiin T-shirt untuk students. Sayangnya T-shirt untuk teachers and staff blom datang, paling ga harus nunggu sampai jam 8 PM. Hoeh…mending main keluar dulu.

Jam 4 sore, ninggalin kantor untuk ketemu ma E untuk menuntaskan makan siang yang tertunda. Fuh…ternyata ga bisa abis ….hehehe….padahal dah niat untuk mengenyangkan semua cacing yang dah teriak dari tadi siang.

Hampir jam 6, ally balik ke kantor lagi. Soalnya mau jemput ms W untuk ke MTC nyari sneakers baru untuk funwalk besok. Ternyata T-shirt dah ada. Sayang yang ada cuman S dan L. Ukuranku ga ada. Hiks…artinya dari MTC harus balik lagi ke kantor. Iya deh…..sebenarnya bsa besok. Tapi pasti bakal 1000 kali lebih repot

Setelah beberapa lama keliling MTC, ally dapat sneakers putih. Nyampe kantor, ternyata T-shirt yang ukuran M blom datang. Argh…..akhirnya harus nunggu sampai jam 10 malam. Dah nyoba nelpon kk untuk jemput ke kantor. Sayangnya ga bisa. Terpaksa nelpon taksi. Nyampe di rumah…langsung rebahan di kamar setelah bersih bersih. Dah ga sempat mandi lagi. Zzzzzzzz……zzzzzzzzzzzzzzzzzz

Ahad

Jam 3.30 AM, dah bangun untuk siap siap ke kantor. Jam 4.30 ninggalin rumah. Jam 5 Nyampe kantor, dihalaman belakang dah banyak orang. Yang berbenah untuk persiapan Funwalk. Turun dari mobil, langsung ke lantai 4 untuk shalat subuh. Ini untuk pertama kalinya. Di lantai atas pun dah ada teacher.

Selesai shalat dan ganti kostum, akhirnya ally turun ke halaman depan. Students dan parents ternyata dah ada. Tanpa ba bi bu, langsung ke stand untuk bantu teacher yang lain ngebagiin T-shirt ke students. Hujan gerimis masih tersisa dari semalam. Untungnya pas semua students mulai jalan, dah berhenti. Setelah yakin dah ga ada peserta lagi, akhirnya ally ma beberapa teacher motong jalan untuk nyusul students yang dah jalan duluan.

Jam 11 semua acara funwalk selesai. Capeknya blom terasa. Ganti pakaian. Soalnya mau ke Gramedia book fair untuk beli Kartun Peradaban jilid dua. Nyampe di sana ternyata masih sepadat hari pertama. Fuh…jadi ga bebas milih ini itu. Begitu dapat bukunya langsung ke kasir dan pulang.

Jam 1 nyampe rumah. Istirahat bentar.

Sorenya ally dah janjian m R. Ada Gathering ma anak anak angingmamiri. Karena ketiduran, akhirnya telat lagi. Mana sempat kehujanan lagi. Untungnya R masih nunggu seseorang seblom ngejemput Ally. Selamat selamat. Setidaknya ga bikin dianya nunggu.

Gathering pertama untuk Ally. Benar benar ga ada satupun orang yang dah ally kenal seblomnya. Welcome aboard ally. Semoga gathering berikutnya bis datang lagi. Hehehehe….

Ya mungkin ini gathering awal yang bakal berlanjut dengan gathering berikutnya. Termasuk gathering bareng ma EMO kids (yang dah menyelengarakan gathering ke4 kalinya…hiks) dan THBB members nanti. Semoga.

Jam 10…nyampe rumah……sempat baca kartun peradaban bentar…dan akhirnya menyerah ….zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………..

Advertisements

10 thoughts on “Two tiring days

  1. sabtu : online seharian *hihihih*minggu : lagi2 online, tapi setengah hari doang, siang nya ngumpul acara keluarga besar, trus sorenya jalan ama temen ampe malem, shoppingsenin : jalan ama temen2 lagi, shopping lagi *beli komik* hehehegathering ama thbb? kapannnn???? hiks… susah banget tuh….

  2. @tikyutBaru terasa capeknya pas hari senin. Kerjaannya tidur terus. Padahal cucian numpuk tuh …@astrayudaYup..seharusnya weekend tuh nyantai kan…@koboEh sabtu sempat online bareng yah. Eh yang di myheritage tuh blom selesai. Nanti ally ulang lagiGathering ama THBB…nabung nabung…hehehehe (duitnya sering abis untuk beli buku)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s