my days

Yaiy, akhirnya kemarin ikut gathering

^_^ ^_^ ^_^ ^_^

Hari ahad sore kemarin, Ally bisa ketemu ma anak anak Angingmamiri.

Pas baca postingan di angingmamiri untuk meeting tentang kelanjutan proyek, Ally langsung mikir untuk sms Rara. Soalnya kalau dah di bagian antang (c.q. baruga) , menyerah dah. Dan untungnya ditanggapi positif. Rara mau berangkat bareng ke rumahnya mamie, yang udah nyedain tempat dan makanan. Makasih lagi.

Sms awal kita berdua blom ketemu tempat pertemuan yang pas. Akhirnya, nelpon Rara. Hasilnya, Ally nunggu Rara di ujung jalan seblom masuk jl sungai saddang.

Ninggalin rumah jam 3 lewat 20. hoeh…dah bisa dipastikan telat nyampe di tempat janjian.hehehehe….soalnya tadi tuh sempat tidur siang. Soalnya asli capek banget abis jogging bareng ma semua studentsnya Briton. Sms Rara lagi. Fuh…eh pas di becak…argh….tiba tiba hujan deras. Ampun dah…pas nyampe, Ally masih harus nunggu dulu. Rara masih harus nunggu seseorang, fuh….selamat…selamat…

Jam 4 lewat banyak menit, akhirnya kita berangkat. Ternyata masih harus jemput seseorang lagi dan bakal ada dua orang yang nyusul. . Hahahahahaha… Iā€™m not the only one. Bagus lah. Setidaknya bisa kenalan ma beberapa anak anak AM seblom nyampe di rumahnya mamie. Jadi di mobilnya Rara tuh dah ada Anhie , Nani, Ndy, Ilham.

Nyampe di baruga, kejadian 15 april 2004 malam tuh terulang lagi. Karena blom tau rumahnya mamie tuh di mana akhirnya selama beberapa menit kita putar putar dulu keliling kompleks. Hahahahaha…kayaknya petuah pak satpam tuh ga ampuh. Ga ada jalan lain nelpon mamie. ^_^ kita mulai lagi dari awal. Hehehehehehe…..

Fuh…akhirnya nyampe. Kita berenam tuh yang pertama nyampe. Padahal dah telat banget tuh. Hahahahaha…selamat untuk kedua kalinya.

Satu demi satu anak AM akhirnya datang. Dan meeting pun dimulai. Dari perkenalan sampai ke pembahasan yang emang serius. Fuh…ga bisa banyak omong. Soalnya masih mau liat ini itu dulu. Jam 9 lewat entah berapa menit akhirnya berakhir. Sesi terakhir ditutup dengan foto foto. ^_^

Walau capek….tapi yang jelas puas sekali.

Makasih untuk Rara yang dah ngasih kursi di mobilnya untuk Ally. Kayaknya emang harus belajar cara mengemudi yang baik dan benar. Dah ga bisa ditawar tawar lagi. Soalnya ga mungkin setiap kali mau ikut gatheting (baca kopdar) harus minta bantuan ma Rara lagi. Ga enak ah….

Dari semua orang yang hadir ga satupun yang saya kenal sebelumnya. Selama ini cuman lewat YM. Tapi mungkin bisa ditarik benang merahnya. Yah mulai dari Ilham yang ternyata alumni stelkers angkatan 10. Semoga gathering berikutnya bisa dirunut. Seperti waktu pertama kali join Briton. Semua tuh masih asing. Tapi setelah beberapa minggu, ternyata orang orangnya tuh ga jauh jauh. ^_^

Mungkin gathering ini jawaban untuk semua permohonanku yang blom terkabul. Setiap kali jadi member suatu forum, pasti untuk gathering pasti susah sekali. Karena hampir semua dilaksanakan di Jakarta. Hiks…contohnya saja kemarin,untuk kesekian kalinya kemarin, EMO kids ngumpul lagi. Dah disms ma smartie dan tikyut kalau gath- kali ini lebih rame. Soalnya bayak dari pihak Elex yang datang. Yah udahlah…mungkin gathering yang berikut dan berikutnya lagi,ally bisa ikut. Nabung nabung…..(walau sampai sekarang duitnya selalu abis untuk beli buku hahahahaha….)


Iā€™m ready for the next gathering eh Kopdar …..

Ps: picturenya nyusul…

Advertisements

3 thoughts on “Yaiy, akhirnya kemarin ikut gathering

  1. hahahahaha šŸ™‚
    tapi senang deh akhirnya ally bisa ikut kopdar, eh gathering, eh apa mi deh namanya šŸ˜€
    next kopdar, ikut lagi yah hehehe.. gpp kok kl mau nebeng “pete2 blogger” saya šŸ˜€ biasa ji šŸ˜€

    rara
    http://i-rara.com/

  2. ^_^

    @rara
    Nunggu sms deh untuk kopdar berikutnya. Sekali lagi makasih.

    @deen
    Ayo deh…
    Di jakarta kan banyak tuh membernya anginGmamiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s