Uncategorized

Yaiy…Aku Menang…

Tadi pagi pas gi nyoba ngabisin buku petualangannya Lyra yang ke tiga ada sms dari kobo

“Cihuy, ally menang undian di milis qanita nih”


Awalnya ga percaya. Soalnya saya tuh termasuk yang terakhir yang ngirim komentar tentang buku yang lagi dibahas (Peter dan Penangkap bintang).

Dan akhirnya pas ngecek milis Qanita, emang beneran..

Dear Qanita Lovers,
Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, pemenang hadiah Klab Baca Qanita Online edisi bulan Juni, dengan buku Peter dan Penangkap Bintang karya Ridley Pearson & Dave Barry akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2007. Setelah diundi, 2 peserta yang beruntung mendapatkan paket buku dari Qanita adalah:
1. Ally Fier (re_ally_come_ true@xxxxxx.com)
2. Ferina Permatasari (ferina.permatasari @YYYYYYY.com)

Kepada para pemenang, selamat! Silakan menge-mailkan alamat lengkapnya ke promosi@ZZZZZ.com, dengan subyek “Pemenang Klab Baca”. Sampai bertemu di buku bulan Juli, yaitu My Journey Through Postpartum Depression karya Brooke Shields.
Regards,

-Antie-


Yaiy…..Masih ga nyangka…masih pengen teriak nih….masih benar benar ga percaya…

*lompat lompat sambil shouting*


Advertisements

38 thoughts on “Yaiy…Aku Menang…

  1. kobochan16 said: *lirik antie…… yang ngocok undian*

    Hmmm….(sambil ngelus jenggot yang belon tumbuh)….Hmmmmm…uhuk..uhuuuk…*salah telen*……..Kakek cuma mau bilang…Selamaaaaaat yaaaaaa hehehehehehehebagi-bagi duonk huehehehe

  2. smartie78 said: antie dari qanita???*ngarep buku gratis*congratulations, ally*hugs*

    Join milis QANITA vin…jarang jarang loh kesempatan kayak gini…hehehehe

  3. antie said: ally… yang narik undian ponakanku tuh… mau ngasih upeti buat tantenya ga? *ngancem*selamat yaaaa!!! ikut lagi yang bulan ini….

    hehehehehehe…upeti apaan yah…??*mikir dan pura pura pusing*Iya, Tapi nunggu buku bulan ini ada di makassar dulu…Semoga ga terpengaruh ma buku buku lain. cayo ally…

  4. yulibean said: Hmmm….(sambil ngelus jenggot yang belon tumbuh)….Hmmmmm…uhuk..uhuuuk…*salah telen*……..Kakek cuma mau bilang…Selamaaaaaat yaaaaaa hehehehehehehebagi-bagi duonk huehehehe

    kakek ngeliat fotonya aja yah nanti…hehehehe

  5. f3r1na said: harap-harap cemas menanti buku dari qanita… kira2 dapet buku apa ya???tante antie mau upeti apa??? 🙂

    hehehehehehe….iya, kira kira dapat buku apa yah?

  6. mmlubis said: horeeeeeeeeeee ….selamat ya Ally. nggak sia-sia dikipasi & dipanas-panasi, hahahahahahaha

    Iya…makasih…ucapan terima kasihnya tuh emang untuk kobo ma teh maria…heheh

  7. nocturno said: Iya…makasih…ucapan terima kasihnya tuh emang untuk kobo ma teh maria…heheh

    haduh haduh … aku getek (geli) kalo dipanggil “teh”, hikhikhik ….

  8. calmriver said: eh..mbak ai..pakabar jeung?lama pisan g ketemu….terakhir ketemu pas di TK dulu yah…

    *hugs*Kapan yah bisa ketemu…buku Dikau masih ada di rumah. Itu juga blom selesai. hehehehe

  9. kobochan16 said: hehehemakasih nya ama ponakan antie aja, hihihihi

    Tapi semua kan berkat kobo juga…hehehehe…kalau ga karena kobo ga bakalan selesai tuh..Makasih ma ponakannya mbak antie…hehehehe

  10. littlekaifa said: horeeeeeee …selamat, ally! tunggu ya, mudah-mudahan buku keduanya segera terbit: peter dan pencuri bayangan.semoga sabar menanti, muah muahhhhhh

    Makasih…^_^Eh beneran ada ???Selama apapun itu Ally nunggu deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s