Uncategorized

It’s all about my HP


Kena Timpuk dari Lupin

1. Tipe dan Merk HP
Nokia 3650
Dah beberapa tahun ga diganti. hehehehe…..HP pertama sih Nokia 3310..

2. Fasilitas 3G
Jelas ga ada..hehehehe


3. Wallpaper
Kemarin foto dd kucing sekerang dah diganti foto diri sendiri…hehehe…*Narsis mode on*

4. Nomor
Pake simpati. tapi nomor mentari ada untuk nelpon teman seperjuangan

5. SMS terakhir
Dari Ntan, ngobrol tentang Gie dan sejarah indonesia masa lalu…hahahah.ribet
Ngirim terakhir ma U. Ichsan. Koq telat sih…

6. Spesifikasi
mmmm…????

7. On/Off
On kecuali kalau lagi di charge

8. Letak HP
Di tas, di meja, di tempat tidu,

9. Batere
dah harus ganti..hehehehe…

10. Catatan
Ada beberapa. Trutama untuk janji janji penting. kalau ga ada reminder emang sering pura pura lupa.

Giliran berikut… Kobo, Smartie, Arashi, Tikyut, ma Echan..Ruri Juga..tambah ma Raina

Ps: pengen deh punya iphone..

Advertisements

10 thoughts on “It’s all about my HP

  1. @KoboAyo kobo…kalau ga kena timpuk ma lupin, kena ma Ally…heheheheYuli@Yulihehehehehe…kalau di jepang mungkin bisa dapat lebih murah…hehehe…titip yah sebagai oleh oleh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s