my days · my thought

Bullied The Ant

Kejadiannya kemarin pagi pas nyetrika kudung yang mau saya pakai. Tiba tiba, segerombolan semut hitam keluar dari lantai yang jumlahnya banyak banget. Semuanya keluar. Ada semut pencari makanan , Semut bersayap, baan semut besar juga keluar. Jumlahnya ratusan. Huah…karena geli saya langsung nyari kapur BAGUS yang ampuh untuk ngusir semut.Tapi ga satu pun tersisa.

Setelah memastikan kapurnya benar benar nggak ada, saya akhirnya kembali ke ruang setrika. Semutnya makin banyak. begitu mendekat mereka dengan cepat menjalar di kaki (pada dasarnya emang diriku manis..heheheh). Huah…dengan terburu-buru saya menyelesaikan setrikaan dan tentu saja sambil berjuang menghempas semut semut. Terpikir untuk ngambil cairan pembasmi serangga. Tapi nggak tega. Soalnya semut yang keluar tuh seperti koloni yang lagi kalut. Entah apa yang terjadi dengan sarang mereka. Kalau cairan beracun itu saya semprot mereka pasti tambah kalut. Tapi kalau seperti ini trus bisa bisa ruang setrika dipenuhi semut.

Karena matahari dan jam di dinding dah teriak-teriak menyuruh saya meninggalkan rumah, akhirnya tanpa melakukan apapun. Yah whatever will be will. Semoga kakak bisa mengatasi semut semut itu dengan baik. ^_^V

Di perjalanan, masih aja teringat ma semut semut itu. Teringat film ANTZ dan Bully the Ant. Dan tentu saja flash back jaman sd dulu. Setiap kali ngeliat lubang semut di tanah, pasti langsung otomatis ngambil kayu kecul yang bisa saya gunakan untuk merusak sarang mereka. Semua itu karena Ally kecil penasaran ma jalur yang mereka buat di dalam tanah. Ally kecil hanya ingin memastikan kalau sarang mereka itu sama seperti yang digambarkan di buku buku. Bahkan saking isengnya, saya meneteskan air diatas sarang yang sudah saya rusak.


Ari-san Gomen ne…

Magrib, saya balik ke rumah. Begitu naik ke lantai dua langsung ingat lagi ma pasukan semut itu. Tapi ternyata ruang setrika benar benar bersih. Tak satupun semut yang terlihat. Saya pikr semua dibersihkan ma kakak. Tapi ternyata kakak malah ga thu kalau ada sekoloni semut yang datang. Huah…ada apa dengan semut semut itu?

Advertisements

One thought on “Bullied The Ant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s