me me me

Resolution in 2008


Another homework from Kobo

Beberapa hari tidak online tiba – tiba saja beberapa postingan dari beberapa MPers isinya sama tentang resolusi. Lagi – lagi virus tag kembali mewabah. Tentu saja saya tidak luput. Nasib – nasib

Resolution, a firm decision to do or not to do something

Bukan hal yang asing lagi. hampir tiap tahun ada dilembaran jurnal yang tidak tersa sudahmenumpuk menjadi beberapa buku. Walaupun resolusi tahun untuk tahun 2007 kemarin entah nulisnya di jurnal yang mana. Jadi ga bisa ngecek apa – apa saja bisa dianggap berhasil. Yah, kalau di ambil garis besarnya, tahun 2007 termasuk tahun yang benar – benar punya tantangan sendiri. Ga terhitung udah berapa kali jatuh

^__^

Ok, lets just start it

  1. Lebih dekat lagi dengan Allah.

Memperbaiki cara berdoaHapalan surah juga perlu di tambah, Juz 30 blom selesai. Kualitas dan kuantitas ibadah juga perlu ditingkatkan. Termasuk memenuhi setiap panggilan sayang-Nya tepat waktu.

  1. Bisa ngurusin rumah tanpa harus dikomentari kakak setiap kali mereka datang berkunjung.

Selama ini ally tinggal berdua sama kakak. Jadi urusan bersih – bersi rumah kebanyakn ditangani ma kakak. Tapi sekarang sejak kakak dah pindah, semua harus saya sendiri yang tangani. Dari ngepel, nyapu bahkan sampai ngasih makan ke dd kucing. Fuh…dan yang paling menantang tuh kalau sudah bagian masak. Ally blom tahu cara masak sayur. Tahun ini harus bisa!!! Setidaknya bisa tumis kangkung ma sayur bayam yang dicampur ma jagung.

  1. Dapat kerjaan baru lagi

Walau dah jadi freelancer dan bisa beli buku dengan duit sendiri, tapi ini tidak membuat M berhenti menelpon untuk menanyakan hal yang sama. Ally tahu semua karena M khawatir. Yah beberapa bill di rumah masih ditanggung sih. Gomen M…

  1. Melahap semua tumpukan buku yang semakin tinggi

Dari tahun ke tahun, tumpukan ini bukannya berkurang tapi malah makin tinggi. Bagaimana tidak, buku baru yang terbit tidak sebanding dengan buku yangs saya lahap. Mana rak buku yang ada sudah tidak muat lagi. Apa perlu ikut book crossing yah? Tapi apa saya rela melepas semua buku itu? hihihi..

  1. Nabung lebih banyak

So bisa ikut gathering bareng EMO kids bisa jalan – jalan ke Bandung ketemu Prima dan Raina. Huah…kalau nabung untuk ini artinya budget untuk buku harus dikurangi. Fuh…saya tidak mau hanya melihat foto – foto mereka setiap kali gathering selesai. Hiks…

  1. Belajar dan belajar lagi

Bahasa jepangku masih kacau. Tahun kemarin terpaksa buka buku dari awal lagi. Emang susah kalau belajarnya sendirian. Bahasa jerman dan Mandarin kayaknya menarik. Waduh..apa nggak kebanyakan yah..tapi kalau mau benar benar serius pasti bisa. Kasihan kalau buku buku grammar juga dah mulai numpuk

Cuman segitu? Yah nggak lah…tapi nanti lanjut lagi di jurnal manual. Hehehe….Setidaknya pr dari Kobo dah selesai.

Sekarang yang harus di pikir adalah korban selanjutnya….hampir semua dah selesai ngerjain PR. Memang susah kalau dah jarang online.

Nyari orang dulu ah…

Advertisements

2 thoughts on “Resolution in 2008

  1. Hi Ally,
    Salam kenal,
    Saya jadi merasa beruntung tinggal di daerah sehingga lapar buku itu bisa ditahan (oleh jarak seh). akhirnya kecepatan membaca saya masih lebih cepat dari pada kecepatan membeli buku.
    Cuma kalau ke Makassar memang jadi orang kerasukan, borong sana borong sini akhirnya semua uang cuti habis untuk beli buku, sudah itu masih ada buku yang pengen banget dibeli tapi apa daya uang tak sampai.

    tapi saya tetap merasa beruntung jauh dari sarang penyihir buku (menghibur diri neh ceritanya >_< )... tulisanmu bagus. Blog ini udah saya add to my favourites, jadi sewaktu2 bisa jalan2 lagi ke sini. sayang kecepatan menulis di otak saya lebih lancar dari pada di tangan saya, akhirnya hayalan tinggal hayalan, tidak ada yang menjadi tulisan nyata,
    biar kunikmati sendiri, hiks…

  2. ^_^
    Eh terima kasih. Ally masih harus belajar. Dna tulisan tulisan ini hanya untuk membuat pikiran ally lebih lapang.

    baca buku apa saja?Buat blog buku dong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s