Uncategorized

They Changed The Cover..hiks…

Iorek terlihat keren banget.Tapi udah ga mungkin beli bukunya lagi hanya gara gara covernya ganti.

Sekarang nunggu filmnya. Kemarin dah nonton lima menit pertamanya. *Thanks kyut*
Walau harus nunggu soalnya di Jakarta kayaknya blom nongol. Apalagi di sini. hehehehe..

Yang blom baca buku, segera deh beli.

Hari ini baca bukunya Philip Pullman- Si Pembuat Jam, little bit weird. Jadi agak merinding bacanya. Padahal genrenya buku anak-anak.

Advertisements

18 thoughts on “They Changed The Cover..hiks…

  1. Clockwork emang bikin merinding…hehe. Uh, aku juga pengen punya yg cover ini tapi apa daya ya….ketiganya udah punya baik yg versi asli maupun terjemahannya (gratisan dot com dari GPU)

  2. @Mbak Endahhehehe…dari buntelan lagi yah mbak.Baca sekalian nonton filmnya.@Mbak antieeh cuman beda beberapa ribu yah. Tapi Ally ga yakin bisa baca dari buku aslinya. Baca yang terjemahan ally aja pelan pelan. Takut ada yang terlewat. Apalagi kalau dah bicara tentang “debu”@Mbak PoppyIya. Bukunya jadi terasa gelap banget untuk anak anak. Tapi seru. Pengen baca buku yang satunya lagi. Huah…ternyata jadi penerjemah gitu yah. Asyiknya…@EchanIya. Ally baru liat hari ini sampulnya yang baru. Kemarin dikasih tahu ma anak EMO

  3. baca terjemahannya sulit deh. karena gak ngerti konsep “debu”. habis baca di wiki baru ngerti :Dah, ally dah nonton trailernya? aku belum! hooo… aku pengen Iorek lebih besar lagi dari itu! Iorek keren yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s