Uncategorized

Pak/Bang/Mas/Om, Rokoknya Bisa Dimatikan ?

Kalimat itu hanya bisa saya ucapkan dalam hati.
Padahal asap rokok mereka dah meracuni udara dalam angkot.
Entah kenapa mulutku serasa ada gemboknya.
Padahal dalam hati dah pengen teriak.

Coba asapnya tuh wangi, ga bikin sesak dan ga bikin batuk.

Teach me how to tell them.
hiks…

Advertisements

50 thoughts on “Pak/Bang/Mas/Om, Rokoknya Bisa Dimatikan ?

  1. labitha said: pura2 batuk aja al..tapi biasanya orang perokok mah cuek aja yah kalo di angkot…n_n

    Ga mempan…Bahkan kalau aku ngasih “tatapan” aja nggak mempan. Apa kurang seram yah matanya?

  2. perca said: tegur aja, ally. Aku sih srg bertengkar tuh dg para perokok yg ga punya otak itu 😀

    Ally nggak berani ngucapin kata kata itu mbak. Lain ma kakak Maya. Bapak-bapaknya langsung di tegur dengan tegas@!!! fuh…pinjam keberanian dulu..

  3. nocturno said: Ally nggak berani ngucapin kata kata itu mbak. Lain ma kakak Maya. Bapak-bapaknya langsung di tegur dengan tegas@!!! fuh…pinjam keberanian dulu..

    harus berani, ally!

  4. mlukman said: Suruh aja merokoknya pake tas plastik, bungkus kepalanya sekalian supaya asapnya mereka telan sendiri, kan makin mantap tuh ngerokoknya ;))

    hahaha…negur aja nggak berani..apalagi nyuruh hal-hal gila seperti itu;P

  5. yulibean said: gimana kalo Ally ikutan ngerokok trus sambil petantang petenteng?? wekekeke…pasti satu angkot pada hebooh hahaha

    Saya ngerokok? hahahaha..*ngebayangin*Kadang penasaran ma rasa rokok, kenapa sih pria-pria itu suka banget.

  6. aranolein said: Kalau itu ruang terbuka, kamu ga bisa prots. kalau itu ruang tertutup seperti angkutan umum, kantor, dll protes aja. Itu kan hak Ally.

    hhmm…sudah saatnya menggunakan hak kalau gitu.

  7. nocturno said: Saya ngerokok? hahahaha..*ngebayangin*Kadang penasaran ma rasa rokok, kenapa sih pria-pria itu suka banget.

    sebenarnya ga ada rasanya…biar kelihatan keren aja hehehehehe…Ally mau kelihatan keren???(nyetanin hahahahaha)

  8. hohohohoho..jadi pria-pria itu merokok hanya karena ingin terlihat keren?Eh Yuli juga salah satu dari mereka yah?Tapi ally sih nggak perlu nyentuh cigarette untuk kelihatan kerenDah bawaan lahir sihhihihi

  9. wekekeke…saya? saya termasuk orang2 yang sudah keren dari lahir tanpa harus ada bantuan sebatang rokok hehehe..*toss…sesama orang keren sejak lahir….(halah ketularan mizz Antie hahaha)

  10. jadi ally mau pakai sepatu hak mulai sekarang? XD *ga nyambung mode on*hmm… pertama, batuk2 trus kipas2 aja yang kenceng dan heboh ly, sambil dipelototin tuh bapak2nya. kalo masih ga mempan, bilang aja: “pak, maaf ya, ini tempat umum dan saya tidak tahan dengan asapnya. mohon dimatikan dulu, nanti saja di rumah lanjut dihisap rokoknya.” 😛

  11. fickleboon said: rebut rokonya, injek2, terus tendang..wakakaechan malah biasanya langsung bilang gitu keorangnya pake muka jutek, sampai sekarang sih berhasil ally

    Kayaknya butuh latihan ma echan nih…asapnya itu loh yang bikin nggak tahan

  12. hehehe.. ucapkan saja, ally :Dmemang sih, risiko kena semprot pasti ada karena mereka yang merokok di angkot bisa dipastikan adalah orang brengsek yang egois. tapi ya harus ada yang ngingetin biar mereka ngerti.

  13. biasanya kalo kita nyemprot seseorang yang merokok di angkot, akan banyak juga yang nyemprot balik (para cowok, tentunya) dengan bilang, “naik mobil pribadi aja kalo gak mau ngisep asap rokok!” sampai sini kita sudah tahu bahwa semprotan-semprotan kita berikutnya tidak akan berguna, membuat kita kelihatan bodoh berdebat dengan orang yang super bodoh.mimpinya sih, kalo ada yang ngerokok, aku cukup menjentikkan jari, rokok itu mati sendiri. dia nyalakan lagi, matikan lagi. sampe jariku patah atau dia kehabisan rokok.

  14. jmave said: “naik mobil pribadi aja kalo gak mau ngisep asap rokok!” sampai sini kita sudah tahu bahwa semprotan-semprotan kita berikutnya tidak akan berguna, membuat kita kelihatan bodoh berdebat dengan orang yang super bodoh.

    Huah..tega banget kalau sampai ada yang seperti itu. Mana sampai sekarang ally blom bisa nyetir.Masih belajar ngerasain Kopling

  15. jmave said: mimpinya sih, kalo ada yang ngerokok, aku cukup menjentikkan jari, rokok itu mati sendiri. dia nyalakan lagi, matikan lagi. sampe jariku patah atau dia kehabisan rokok.

    Ally juga mauAda manteranya nggak yah? hehehe

  16. Kalo yang ditegur malah marah… bener kata maria, marahin balik aja. Kalo yang ditegur malah cuek2 aja dan malah ngepulin asep rokok ke arah kita, langsung stop angkotnya dan turun dari situ sambil bilang: “ogah seangkot ama orang yang ga tau aturan dan etika” :devil’s chuckles:

  17. nocturno said: Teach me how to tell them

    kalo udah mengganggu banget, aku mulai beraksi dengan pura2 batuk kalo gak mempan, tambah mengibas-ngibaskan tangan dengan hebohgak mempan juga, “tau diri dunk, rokoknya tolong dimatiin!!!’tapi selama ini sih gak pernah sampe pake ngomel, biasanya dengan strategi kedua aja si perokok itu udah ‘ngerasa’ kalo kita gak suka, hehehehe…semoga berhasil ya ally 😀

  18. Saya juga perokok. Tapi saya selalu kesel kalo ada orang dengan asyiknya merokok di dalem angkot. Tegur aja, Mbak… kalo balik marah, ajak turun dari angkot, trus tantangin berantem! hehe…

  19. mmlubis said: ally, kalo orang yang ditegur malah marah, marahin balik aja dengan lebih galak!jangan mau kalah! hihihiiiii

    Ally nggak biasa sih mbak.fuh*mengumpulkan keberanian*

  20. travelnotes said: aku mulai beraksi dengan pura2 batukkalo gak mempan, tambah mengibas-ngibaskan tangan dengan hebohgak mempan juga, “tau diri dunk, rokoknya tolong dimatiin!!!’

    Kalau ketemu ma pria – pria itu , Ally dah tahu harus berbuat apa. hehehe

  21. sama…allygue juga suka gitu. Biasanya si pasang muka cembetut dan tutup idung trus ngipas2. DUlu pengen bgt bikin selebaran kecil yang isinya menghimbau jika masih belum bisa berhenti merokok setidaknya menghargai orang lain yang tidak nyaman dengan adanya asap rokok trus diselipi permen sebiji. Tapi sampe sekarang cara tsb belum dipraktekkin hehehe

  22. gimana kalo semprotan air….begitu dia gak mau matiin tuh rokok “maaf pak dengan sangat terpaksa saya akan melakukan ini..” langsung aja disemprot pake air (rokoknya ya bukan orangnya) hahahahaKalo bapak bisa suka2 ngrokok saya juga bisa dong suka2 nyemprot2 (hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s