my days · my thought

Please Say Yes



Driving a car is easy, isn’t it?

Untuk semua orang dil uar sana yang jago nyetir, tolong yakinkan saya bahwa hal yang satu ini.

Beberapa minggu ini saya belajar menyetir. Hitung hitung menyematkan mobil tua di garasi dari kerusakan. Setidaknya membantu mengurangi beban pikiran M dan kakak dari biaya perbaikan yang timbul karena saya lupa memanaskan mobil beberapa hari.

Setelah beberapa hari latihan di jalanan sepi yang hanya dilintasi oleh beberap akendaraan, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membawa mobil hitam itu ke jalanan menuju rumah. Entah mengapa setir tidak dapat diajak bekerja sama. Alhasil pohon tetangga pun jadi korban. Tidak hanya itu, badan mobil saya juga jadi sedikit tergores. Yang parah, bibir atas saya dengan sukses menumbuk setir. Hiks…jadinya bengkak seperti digigit semut. Fuh…bicara jadi agak susah.

Tapi itu belum membuat saya jera untuk menaklukkan benda beroda empat itu.

*sing a long Aku Bisa song*

Masa iya, Ally ga bisa nyetir..!!!!

Hehehe…

Wish me luck guys.

3 thoughts on “Please Say Yes

Leave a Reply

