my days

I’m moving

Setelah berpikir beberapa kali, akhirnya saya benar-benar pindah ke wordpress.

Tanya kenapa?Banyak alasan yang melatar belakangi kenapa saya memutuskan untuk meninggalkan “rumah”, tempat semua tulisan saya bernaung selama hampir 2 tahun lebih.

Salah satunya karena ingin memliki sesuatu yang baru. Setidaknya dari nama maupun template.

Dari segi konten tidak ada yang berubah. Semua postingan yang ada tetap tentang hal –hal yang terlihat oleh mata, masuk ke telinga, yang kemudian terlintas di pikiran dan akhirnya tumpah jadi tulisan.

Alamat baru ?Jadi sejak tanggal 26 Maret 2007, http://myscratchy.blogspot.com benar benar saya tinggalkan. Myscratchy terdiri atas dua kata my dan scratchy. Dua kata yang seharusnya tidak digabungkan itu akhirnya saya paksakan karena kata Ally, scratches, scratch ataupun myscratches ataupun dikombinasikan dengan sombol sudah dipaten jadi milik orang lain. Tapi sekarang saya putuskan untuk tidak menggunakan keduanya.

https://aleetha.wordpress.com menjadi pilihan saya. Karena lagi dan lagi semua kaa kata diatas juga sudah dicaplok orang lain. *sigh

eh sebelumnya saya pake aleethascratches tapi karena terlihat begitu panjang akhirnya saya potong lagi menjadi aleetha. Hehehe..

Aleetha???Tidak ada arti khusus dari keenam huruf ini. 10 tahun yang lalu nama ini dimodifikasi oleh prima dan olla (miss u, guys) dari satu kata latin di Buku Pintar sehingga pengucapannya tetap ada unsur ally-nya. Sayangnya Dari dua buku pintar yang dulu ada di rak buku itu sudah dibawa D ke Kendari begitu tahu anaknya lulus stm. Semoga di gramedia nanti ada buku pintar yang terbuka plastiknya.

Repot?Sama sekali tidak. Karena hanya dengan sekali klik semua postingan – postingan konyol saya pindah ke rumah baru. ^_^ Thanks to jap. Hihihi…kalau tahu begini dah dari dulu pindahnya.

Adaptasi?Masih agak bingung. Masih banyak bagian yang belum saya utak – atik. Side barnya masih harus diedit. Headernya masih pengen ganti..pokoknya banyak yang harus diedit.

Untuk semua guide, teacher, guru, tutor, suhu, saya mohon doa dan bantuannya. Muridmu yang satu ini ingin mencoba sesuatu yang baru.

*searching all tutorial about WP*

**pic taken from Perca’s Blog

 

5 thoughts on “I’m moving

Leave a Reply

