my thought · quote

Quote[31]: Twilight

Membolos itu menyehatkan

-Edward Cullen-

 

 

Satu kalimat yang ada di Twilight.

hoho…

bolos, skip the school?? ?
Jika ditanya berapa kali melakukan hal yang sangat nista di mata para guru itu, jawaban saya, hanya satu kali. Saat itu saya kelas 2 SD. Tak ada alasan yang jelas kenapa saya memutuskan untuk tidak ikut pelajaran. Yang jelas saat itu saya tidak sendirian. Hehehe…


Mungkin hidup saya dari SD sampai STM benar- benar plain. Tapi saya juga punya alasan khusus untuk tidak melakukan hal tersebut. Pertama, kalau bolos saya tidak punya tempat pelarian/persembunyian yang asyik. Bahkan kalau di rumah sekalipun saya hanya akan tinggal sendirian yang dijamin akan membuat saya mati kebosanan secara perlahan – lahan. Kedua, masa masa di sekolah terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Sehari saja tidak masuk pasti akan ketinggalan banyak hal. Hehe..apalagi masa- masa di STM. Walau itu berarti harus tahan duduk beberapa jam dengan pelajaran yang tak jarang membat kepala saya pusing dengan semua analisa rangkaian –rangkaian yang aneh bin ajaib itu. Bahkan tak jarang yang akhirnya meninabobokan. Oooopppssss….

 

Tapi pas kuliah…hoho… jatah yang 20% jarang terlewatkan begitu saja

Advertisements

12 thoughts on “Quote[31]: Twilight

  1. Hohoho…slama STM pernahka’ sekali membolos, waktu pelajaranna..hmm, sapa lagi itu ly, yg kalo ngajar na bacaji bukunya, yg battala2..kulupai namanya..Bolosnya ke Pangkep!ke rmhnya ibnu, rekor pertama dan terakhir..deen, ibnu, prima, yuyun, lempong (benerkah ini namanya, yg pernah pacaran ma yuyun), trus sama sapa lagi di’?..aduh banyak pokoknya..Siangnya kita makan coklat bareng2 sambil liat bukit2 sekitaran pabrik tonasa, trus makan mie rebus, maen domino (deeh! 😀 ) ..sorenya kita pergi maen2 hujan, sy sama yuyun boncengan di satu sepeda..btul2 kyk orang gila di kampungny orang :)).. Pulangnya kunyuk, terus carter 1 pete2..malampi baru tiba di rumah..Hahaha, nostalgia ka’ lagi..kangenku mo sama kaliannn :((

  2. hehehe…Pak Rahman??Bukan Lempong, tapi empongGawat nih deenKita kan pisah baru 7 tahun…Bolos di STM…hoho…tidak pernah..dan alhamdulilah juga ga pernah ada absen sakit ^_^V

  3. Oo Empong toh..hehehe, pikun2 ma; jg ternyata :p..Ally waktu STM emg hebat, rajin tawwa… ;), nd kyk deen..masih kalari-lariang..jadi inget pernah dulu pas jam pelajaran bareng erik malah pigi keluar skul, praktis dipelototin Bu Emma.. tp ttp tonji berangkat.. Betul2 byk dosaku dulu di’ Ly.. huwaaa.. :((

  4. eh bolos pengajian terhitung nggak yah?Kalau tidak salah pernah deh sekaligara gara pengen makan pangsit yang di Uplatdabareng ma Olla dan Prie gituAkibatnya tidak tanggung tanggungLangsung dipanggil ma Pak Menno di interogasi pulaPas kelas tiga tuh deenInsiden Dina kehilangan sesuatu di kelasIngat tidak?

  5. Weks, pengajian ly?..yg bisa diitung malah cmn masukny doank. Klo pengajian sering ngabur bareng phio, anggi, iis, yuyun ke rawa sebelah skul. Itu tuh, yg kadang2 sering keluar biawaknya..buruannya p’suardi..kekekek…. Ato pergi makan baso jg..di pettarani seberang, itu kantor diklat y ly? *mikir2*..Rajin pas gaul ma putri, tuti, ame dan ana2 jilbaber..Ohh, mereka2 mi itu yg sdikit memberiku pencerahan bertindak.. ;))..jasa2nya takkan pernah kulupakan..Tapi ly, nd tau knp beberapa pekan kmrn, se inget ma guru pengajianta’ itu kawwe, siapa di’ namanya…klo ngajar lembut skali, lesehan bareng, ngajar tanpa nyandar, kita2 ji itu yg dengerinnya sudah nyandar selonjoran pula..betul2ndsopan.org. Tapi tabah tonji di’?.. :DAh, tambah kangenku mo..sama stelk. 🙂

  6. ukhtideen said: Tapi ly, nd tau knp beberapa pekan kmrn, se inget ma guru pengajianta’ itu kawwe, siapa di’ namanya…klo ngajar lembut skali, lesehan bareng, ngajar tanpa nyandar, kita2 ji itu yg dengerinnya sudah nyandar selonjoran pula..betul2ndsopan.org. Tapi tabah tonji di’?.. 😀

    Ibu itu masih ada loh sampai sekarangBetah banget yah??hihi

  7. ukhtideen said: Insiden Dina kehilangan sesuatu itu yg mn? 😕

    kan sempat heboh tuhSemua Murid Kelas 3 yang bolos hari jumat itu diinterogasi ma Pak MenoAyo ingat yang mana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s