me me me · my childhood · my days · my thought

Quote[Twilight]

taken from www1.dshs.wa.gov

Membolos itu menyehatkan

-Edward Cullen-

Quote dari salah satu halaman di Twilight, buku yang baru saja saya lahap.

hoho…

bolos, skip the class or school?? ?
Jika di tanya berapa kali melakukan hal yang sangat nista di mata para guru itu, jawaban saya hanya satu kali. Saat itu saya kelas 2 SD. Tak ada alasan yang jelas kenapa saya memutuskan untuk tidak ikut pelajaran. Yang jelas saat itu saya tidak sendirian. Hehehe…

Mungkin hidup saya dari SD sampai STM benar- benar plain. Tapi saya juga punya alasan khusus untuk tidak melakukan hal tersebut. Pertama, kalau bolos saya tidak punya tempat pelarian/persembunyian yang asyik. Bakan kalau di rumah sekalipun saya hanya akan tinggal sendirian yang dijamin akan membuat saya mati kebosanan secara perlahan – lahan. Kedua, masa masa di sekolah terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Sehari saja tidak masuk pasti akan ketinggalan banyak hal. Hehe..apalagi masa- masa di STM. Walau itu berarti harus tahan duduk beberapa jam dengan pelajaran yang tak jarang membat kepala saya pusing dengan semua analisa rangkaian –rangkaian yang aneh bin ajaib itu. Bahkan tak jarang yang akhirnya meninabobokan. Oooopppssss….

Tapi lain kata pas kuliah, rasanya sayang sekali untuk menyia-nyiakan jatah 20% itu. ^_^V

5 thoughts on “Quote[Twilight]

  1. @Ucha
    Nggak tahu yah, saya pernah disuruh ke wc untuk cuci muka gara gara kedapatan ketiduran di pelajaran kabel kabel itu loh
    hihi
    Gimana nggak, hujan turun trus Mr xxxxx cerita bagai dongeng

Leave a Reply

