my days

Hadiah Buku Dari KUBUGIL

Akhirnya setelah lama menunggu dan harap-harap cemas, akhirnya pengumuman dari quiz KUBUGIL keluar juga.

Begitu lihat, sempat deg-degan gitu.

Seperti yang saya harapkan sejak Quiz pertama kali digelar, namaku ada diantara deretan 10 + 2 pemenang lainnya. Yaiy…Alhamdulillah

Dari pengumuman KUBUGIL ngasih IMPERIA.

Dari judulnya bisa dipastikan buku ini blom ada di rak bukuku. Pas ngecek di om google, ternyata buku ini sudah lama ada diwishlistku. Bahkan sampai bukunya nggak lagi di raknya Gramedia, blom juga bisa jadi milik saya. Kayaknya memang nunggu dari KUBUGIL. hehehe.

KUBUGIL baik yah.

Semoga semua komunitas kutubuku -kutubuku lain(emang ada? hehehe) bisa mengikuti jejak KUBUGIL. ^_^V

Sekarang tinggal nunggu bukunya nyampe rumah.


It’s arrived

Dikasih Bonus 2 pembatas buku kubugil

Makasih

^_^V

Advertisements

23 thoughts on “Hadiah Buku Dari KUBUGIL

  1. Oh oh, siapa dulu dong. Si kubi memang baik hati. Masih kecil aja udah baik dan dermawan begitu, apalagi besarnya ya…. demikian ally. salam selalu dari om-nya kubi, si pengusaha kaos dari beringharjo jogja.

  2. smartie78 said: fufufu…target berikutnya tiket pesawat, ally? 😀

    hehehehe…kalau tiket pesawat, lagi nabung juga sihSoalnya nggak ada yang tahu kalau mbanya tuh ingkar janjihahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s