my thought

Emang Belum Rezeki

Setelah beberapa hari berjuang untuk insert data, akhirnya hasilnya keluar.
hanya gara gara aku salah input jurusan.

Aku pikir Instrumentasi dan Kontrol bisa ternyata sistem yang diberlaku emang ketat banget. Harus benar benar pas

Yah, mungkin emang blom waktunya ikut tes di perusahaan ini. hihi.

Dan seperti yang smartie dan temannya Akang bilang

“Semua Akan Indah Pada Masanya”

Tetap semangat!!!!

Advertisements

28 thoughts on “Emang Belum Rezeki

  1. indahjuli said: semangat…semangat :)Itu program studi tidak memenuhi syarat karena apa ?

    Karena beda aja ma yang di tetapkanYang ada kan Elektronika dan InstrumentasiSementara yang ally masukan tuh Instrumentasi dan Kontrol.padahal kan sebenarnya bisaAneh deh..yah emang blom rezekihehehe..Tetap Semangat!!!

  2. rinurbad said: Hehehe..ketahuan deh nama lengkap Ally.Tetap semangat Al, insyaAllah hikmah positifnya akan terasa.

    hehehehe…Asriani PurnamaItulah nama yang ally pake untuk urusan formal

  3. arashi82 said: Gue jg pernah. Dan rasanya spt seluruh amunisi blm dikeluarkan tp perang dah selesai. Coba dan terus coba, suatu saat rezeki akan menghampiri B-)

    Iya selama masih bernafas, rezeki nggak pernah putushari ini aja baru terima orderan baruAlhamdulillah^_^VKejar Setoran yuk..

  4. smphantomkid said: “semua indah pada masanya”Kayaknya dr lyricnya delon yach ?Ngerealisasi usaha pikonya aja :p :p

    usaha pikonya disimpan dulumau ngumpulin modal dulumau Kejar setoran yang lebih rajin lagi

  5. masih ada telkomsel kan???ayo AL…yang semangat….saya jg dah reg.kemarin…sayang yach…kan bisa tes bareng tuch….tapi…apapun yg terjadi minumnya teh botol sosro..(hualah….)keep fighting and praying…kobarkan terus semangat 45mu…hehehehehe….

  6. ephie07 said: masih ada telkomsel kan???ayo AL…yang semangat….saya jg dah reg.kemarin…sayang yach…kan bisa tes bareng tuch….tapi…apapun yg terjadi minumnya teh botol sosro..(hualah….)keep fighting and praying…kobarkan terus semangat 45mu…hehehehehe….

    hohoho..yang satu itu juga dah nggak luluskemarindapat surat pemberitahuan.Yah..rejeki nggak bakal lari ke mana^_^V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s