me me me · my thought

hey..I can shed tears

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tadi malam bisa juga nangis sesegukan. Padahal kemarin-kemarin tuh dah berusaha untuk baca buku bahkan nyari scene yang bisa buat mataku basah, tapi semua sia-sia. Saking lamanya, sampai ga tahu kapan terakhir mataku nih sembab.(lol)

Setelah puas ngapus air mata,  tiba-tiba ingat si Amanda Woods. Jadi benar-benar ngerti gimana leganya dia. (Who is she anyway? ooww..you’d better watch The Holiday :p)

Aneh karena pemicunya tuh sepele.hahahaha…Jadi malu sendiri kalau mau ditulis di sini. Thanks to the trigger. Ga peduli pas bangun, mataku jadi bengkak banget. Yang jelas lega. Tapi yang parah jadi pengen lagi. hahahahaha…

air

Images Credit: http://www.unswphotoclub.org

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s