me me me · my thought

dua mimpi buruk sekaligus? oouuuchh

Setelah sekian lama punya mimpi yang terlewati begitu aja, akhirnya semalam dapat gambaran yang jelas banget. Hebatnya ga cuman satu, tapi dua sekaligus. Sayangnya gambarnya mengerikan. Pengen sih carita. Tapi kata orang mimpi buruk kan ngga boleh dibagi ke orang lain. Eh apa iya bener gitu aturannya?. Blom pernah nemu langsung sih aturannya.Kentara banget kurang baca. Untuk amannya ngikut aja dulu. Hehehehe…

yume

Bocoran dikit; semalam tuh seperti ngeliat film thriller. Hhmm..mirip ma When A Stanger Call.T___T. Mimpi yang satunya sih ga begitu seram tapi tetep aja bikin ga nyaman.
Padahal semalam tuh dah baca doa sebelum tidur. Cuman baca yang singkat sih.
Apa pengaruh bacaanku sebelum tidur yah?

Seblom tidur baca Breaking Dawn dibab yang ngebahas tentang Kelurga Volturi , gimana kejam dan sadisnya Jane dan Aro.

Ah udahlah..semoga cuman bunga tidur

Image credit: http://tukangriweuh.wordpress.com

Advertisements

4 thoughts on “dua mimpi buruk sekaligus? oouuuchh

  1. Sy pernah dengar dan baca (mudah2an tidak salah) kalau mimpi buruk itu emang datangnya dari setan dan tidak boleh diceritakan..kalo gak salah itu hadits sih..

    perbanyak beristighfar aja, mudah2an itu benar2 hanya bunga tidur..

    1. kemarin dah searching dan nanya ke mana-mana; tapi cuman dapat hadist yang ini
      “Mimpi yang baik datangnya dari Allah,sedangkan mimpi yang buruk datangnya dari syaitan, maka jika salah seorang daripada kalian bermimpi buruk yang dibencinya, maka hendaklah ia meludah ke kirinya dan berlindunglah kepada Allah, maka mimpinya tersebut tidak akan pernah merugikannya.” (Hadits Abi Qatadah) Hadit Anas ibn Malik : “Mimpi yang baik daripada seorang lelaki yang soleh merupakan satu bahagian daripada 46 bahagian kenabian

      Kalaupun dalil tentang mimpi buruk ga boleh dicerita ke orang lain, blom dapat sama sekali

      1. aahhh…akhirnya dapat juga
        “apabila (kalian) melihat dari selain itu (mimpi baik) berupa hal-hal yang dibenci, maka sesungguhnya itudatangnya dari ayaitan maka berlindunglah (kepada Allah) dari kejahatannya dan janganlah ia menceriakannya kepada seorangpun. karena mimpi tersebut tidak membahayakannya (Muttafaqqun ‘alaihi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s