#blog31hari · me me me

#blog31hari

“Yuk ikut tantangan ini RT @endhoot: syarat dan ketentuan #blog31hari adalah nulis, nulis, dan nulis selama 31 hari di bulan Mei”.

Itu yang terbaca dari postingan Risti di twitter siang tadi. Nggak tahu kenapa tanganku gatal untuk ngereply. Tanpa berpikir dua kali akhirnya saya mengiyakan ajakan itu. Hitung-hitung latihan nulis. Hanya itu yang terpikir.

Tapi begitu nyampe rumah, satu kata tiba-tiba muncul. Nekat!!!.Sayangnya itu muncul beberapa jam setelah menyatakan kesediaan untuk nulis setiap hari selama bulan Mei ini. hehehe.  Nggak heran sih kalau respon otak agak lama, beberapa bulan ini otak saya memang sedikit karatan. Tanya kenapa? ah itu dibahas nanti saja. *kyaa..itu bisa dijadikan salah satu bahan tulisan nantinya.*

Kekhawatiran juga baru muncul setelah laporan di jurnal manual. Kata-kata seperti “Kalau kehabisan ide untuk nulis gimana?” mulai berseliweran di pikiran.Tapi masa iya dalam 1 hari, 24 jam, 1440 menit, 86400 detik nggak terbersit ide sama sekali. Kecuali kalau udah mulai ngeklik game ini dan itu.

Yah apapun halangannya, itu dipikirkan nanti aja. Yang jelas tulisan ini jadi postingan awal untuk #blog31hari.

PS: Awalnya mau ngasih judul Nulis Yuk, Nulis Dong, Nulis Ah. Sayangnya kata-kata itu sudah pernah saya pake untuk judul postingan tahun 2008 kemarin. Pas ngecek postingan yang satu itu, penyakit malas nulis ternyata bukan hal baru. Err..malas sebenarnya bukan kata yang tepat. Yang jelas karena nggak bisa ngebagi waktu aja jadinya semua waktu terbuang percuma. Dan ngga bisa nyalahin game-game “lucu” itu sebagai penyebabnya. Karena mereka tak pernah berniat sama sekali untuk membuat saya ketagihan sampai lupa waktu.

Advertisements

3 thoughts on “#blog31hari

  1. Wah, kayaknya menarik 😀
    Sebenernya penyebab kita nggak produktif untuk menulis itu karena ‘sibuk’ melakukan hal lain yang enah berguna entah enggak XDD
    Kalau bisa update status FB/Twitter tiap hari, kenapa enggak bisa nulis tiap hari?

    Eh, tapi kalau tantangan itu diajukan ke hadapan saya, jawabannya adalah: nanti ya, kalau masalah ‘ini’ sudah beres *alasan* :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s