#blog31hari

Baru Tahu Kalau…

…Alcatraz tuh dah ditutup.
Ke mana aja? *blushing*

Kalau bukan karena The Sorceress, buku  yang ditulis oleh Michael Scott, mungkin saya masih mikir kalau pulau yang terletak di tengah teluk San Fransisco itu masih dijadikan sebagai penjara.

Kata Alcatraz pertama kali saya liat pas ospek tahun 2001, ditulis di spanduk hitam, dengan ilustrasi yang seram. Yah, khas Ospek-lah. Apalagi kalau bukan untuk nakut-nakutin mahasiswa baru. Entah kalau sekarang masih ada.

Dari hasil penelusuran,  Pulau Alcatraz yang dulunya dijadikan tempat tinggal untuk para sipir  penjara beserta eluarganya dan tentu saja sebagai tempat bernaung penjahat-penjahat kelas kakap, sekarang dijadikan tempat wisata. Dari gambar yang ada, kelihatan selnya dirapiin gitu. Beda ma versi di The Sorceress yang nyeritain kalau pulau itu dipenuhi dengan makhluk-makhluk mengerikan. Tapi nggak menutup  kemungkinan sih, sel-sel penjara itu dihuni oleh makhluk-makhluk halus.Setidaknya seperti hantu Juan Manuel de Ayala, yang nemuin pulau ini pertama kali, yang diceritakan di buku ketiga Michael Scoot. Apalagi sekarang kan nggak satu orang pun yang tinggal di sana. hiiiiiih…

Kayaknya bakal muncul banyak postingan macam ini. Sadar kalau  keabaianku terhadap apa yang terjadi di luar sana lumayan parah.

Image credit: http://www.alcatraz.us

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s