#blog31hari · me me me · my days · my thought

Seragam Baru Nih

Setelah menunggu setahun lebih, akhirnya hari ini saya pakai seragam biru. Official uniform yang ditetapkan ma kantor pusat. Bisa dibilang ini agak telat. Karena hampir semua teman seangkatan dah punya seragam setahun lalu. *ngelirik Lia*.

Kenapa baru pake sekarang?
Semua itu karena pembagian kainnya baru dapat beberapa bulan. Lain ma mereka yang udah dapat beberapa minggu setelah masuk kerja. Pernah sih terpikir untuk nyari dan beli kain sendiri. Tapi akhirnya saya urungkan. Mengingat boss juga nggak nuntut supaya saya pakai seragam setiap hari senin dan rabu seperti yang mereka lakukan. Jadi kenapa harus memaksakan diri.Semua ada waktunya. Termasuk seragam ini.

Dan benar saja, tahun 2010, akhirnya dapat kainnya juga. Walau emang sih, nunggu beberapa bulan dulu baru dibawa ke tukang jahit. Kenapa lagi? Maaf, untuk alasan yang satu ini nggak dapat saya beberkan. Karena kurang etis. hehehe. Ah satu alasan lagi, karena tukang jahitnya, yang jadi langganan ibu kost keluar kota. Jadilah ditunda lagi.

Wow, saya memang benar-benar pintar membuat dalih. AAhh, yang pentingkan sekarang udah jadi seragamnya dah telah saya kenakan. Sayang cuman dapat satu pasang. Jadinya cuman bisa dipake hari senin aja. Eh bisa sih kalau mau pake sistem cuci kering pakai. Hmmm…Liat gimana nanti deh.

PS: skrinsut nyusul. Lupa bawa kabel data (^____^)V

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s