#blog31hari · me me me · my thought

Corat-Coret

Diary Si Bocah Tengil 2; Rodrick Yang Semena-Mena, buku yang berhasil kulahap hari ini. Setelah mengamati semua ilustrasi di buku itu jadi terpikir kalau menggambar tuh nggak perlu ribet. Dengan gambar sederhana  seperti si Greg semua juga bisa ngerti dan bahkan jadi terlihat lucu kan. Tapi tetap butuh latihan.

Sekarang tinggal nyari pensil dan puluhan kertas kosong untuk latihan corat-coret. Kalau nggak salah dulu Nggak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Andai saja acara Gemar Menggambar Pak Tino Sidin masih ada. Mungkin bisa belajar narik garis dari sana. ^_____^. Mimpi untuk buat gambar sendiri untuk blog ini bisa diwujudkan. Walau entah kapan. *grin*

Image Credit: http://www.gregheffley.blogspot.com/

Diary Si Bocah Tengil 2: Rodrick Yang Semena-mena
Advertisements

4 thoughts on “Corat-Coret

  1. Gambar sticky man seperti di xkcd.com aja sebenarnya sudah cukup menyampaikan maksud dan bagus, bagi saya. *nggambar sticky man aja g bisa XD*

    Udah terbit belum sih buku ketiganya Rodrick?

    1. Di webnya penerbit atria sih udah keluar buku ketiga dah keluar covernya. Mungkin di Jakarta dah beredar. Di sini masih harus nunggu.:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s