#blog31hari · me me me

Lebamnya koq nggak ilang?

Tepat seminggu sejak insiden nubruk pohon teh yang udah ditebang itu terjadi. Sakitnya udah nggak terasa lagi. Tapi nyisain lebam yang nggak enak banget dilihat. Warna-warni gitu. Dari biru, merah sampai biru gelap.Kalau insiden nabrak ini itu sih udah sering. *blush*.Tapi kalau nyisain lebam segede itu baru sekali ini deh.

Masalah sering nubruk, curignyaa ada yang salah ma koordinasi motorikku.haha. Udah ngeliat ada meja atau kursi di depan, masih aja ditabrak. Akibatnya jari kaki kelingking atau tulang kering sering jadi korbannya. Jangan nanya gimana rasanya. Perih!!!!

Balik ke lebam yang warna-warni itu, kata ibu kost sih itu darah mati dan bakal ilang dengan sendirinya. Asal sering-sering di olesin ma minyak tawon aja. Sayangnya nasihat ibu telah saya lakukan sejak balik ke Manado, tapi warna warni itu nampaknya masih betah berlama. Apa harus nyari Beras Kencur yah seperti kata Lia ma Badar. Beras kencurnya ditumbuk trus ditempelin di kulit yang lebam. Tapi gimana bentuk beras kencur aja baru tahu pas googling. *doh*. Nggak yakin bakal nemu di supermarket terdekat. Eh blom nyari sih. Blom sempat keluar soalnya. 😀

Kapan pun itu, semoga lebamnya cepet hilang. Beneran nggak suka ngeliatnya. (>.<)

imag credit: mine mine mine 😀

Advertisements

2 thoughts on “Lebamnya koq nggak ilang?

  1. ada obat dokter berbentuk salep namax thrombopop..itu dijual bebas kok ly..
    insyaAllah cepet ilang lebamx..
    kl dah ilang traktir aq y ly…
    he3….

    1. wah namanya lucu
      Tapi dengan minyak tawon ternyata cukup. Udah mulai ilang sedikit demi sedikit.
      Darah matinya udah mulai ilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s