my thought

Kalau bukan karena Twitter…

…saya pasti nggak bakal tahu kejadian di Chile. Parah!!! Masa iya harus nunggu diomongin di twitter dulu baru ngeh. tsk.

Dalam kurun hampir dua tahun ini saya emang banyak ketinggalan berita. Tepatnya sejak pindah ke Manado. Saya jadi jarang nonton TV. Di kost-an sih ada, tapi sayangnya kebanyakan dipake ma Ibu kost untuk nonton sinetron. Pengen sih bilang ma ibu untuk ganti saluran TV. Β Tapi selain tv, sebenarnya saya masih bisa mengakses media yang lain. 24 jam pula. Tapi karena prioritas nggak pernah ada untuk sekedar baca koran dan dengar berita di radio, jadilah ketinggalan banyak.

Banyak baca banyak lupa, nggak pernah baca, nggak bakal tahu apa-apa.

HA!

8 thoughts on “Kalau bukan karena Twitter…

  1. Salah satu panitia PB manado kan??? Gimana kalo torang beking komunitas resmi blogger manado… Saya bersedia beking dia pe web n hosting,,, SERIUS. Kalo berminat bantu hubungi saya

    1. bukan panitia. Kemarin cuman bantu-bantu

      Kemarin sih kita (blogger yang ada di Manado) sepakat untuk menjadikan Kawanua sebagai nama komunitas blogger manado.
      Tapi bagaimana-bagaimana blom dibicarakan lagi. Soalnya blom ketemuan lagi setelah acara roadshow PB di manado selesai.

      Wah, senang banget kalau ada yang mau Eserzone (begini manggilnya?) mau buatin webnya.
      Tapi mungkin ada baiknya ngomong ma blogger yang lain
      Mengenai konsep dsb.
      Saya hubungi blogger yang lain dulu yah
      Soalnya saya nggak punya kapabilitas untuk mengiyakan.
      ^__^

      1. ok sis,,,, saya hanya bisa buat pake WordPress…. But yang penting kita buat dulu komunitasnya.. kalo bisa cari waktu kemudian kita bicarakan sama-sama…

  2. “Masa iya harus nunggu diomongin di twitter dulu baru ngeh. tsk.”

    Lho? bukannya trennya sekarang adalah diomongin di twitter dulu baru ada beritanya di televisi? apalagi di koran.. misalnya kasus Pong Hardjatmo yang manjat gedung MPR, pertama kali muncul di twitter. Atau berita2 bunuh diri di mal (yg skrg lagi ramai), bukankah sudah muncul fotonya lebih dahulu di twitter? Bahkan livescore AFF kemarin pun dapat dinikmati di garismasa (timeline) twitter. πŸ™‚

    Cerdik2 saja memilih siapa yang hendak difollow. Niscaya informasi akan datang lebih cepat dari yang lain. πŸ™‚

Leave a Reply

