me me me · my thought

music

Setiap kali menyalakan komputer tua di salah satu ruangan di rumah, saya pasti tidak pernah lupa menyalakan winamp. Playlistnya biasanya hanya berisi musik yang saya sukai. Kalau ada musik yang asing yang tidak sengaja masuk dalam list, dengan segera saya akan menekan tombol delete.

Tapi akhir – akhir ini saya merasa jenuh dengan musik yang itu – itu saja.Sayangnya cd koleksi saya hampir semua dibawa kakak. Yang tersisa hanya satu cd yang isinya musik yang tidak pernah saya masukkan dalam playlist. Bukan karena tidak suka. Tapi telinga saya memang tidak akrab dengan semua susunan nada itu. Namun begitu mencobanya ternyata tidak buruk – buruk amat. They don’t hurt my ears

Yeah, mungkin ini cuman satu hal kecil, namun sempat membuat saya berpikir selama beberapa menit lamanya. Saya sadar kalau selama ini memang sering memilih hal – hal yang hanya membuat saya nyaman. Sehingga terkadang menolak untuk melakukan hal – hal baru dan melewatkan banyak pengalaman seru dan menyenangkan. Setidaknya itu baru saya sadari setelah beberapa tahun kemudian. Hehehe… saya akui, terkadang kehidupan saya di masa lalu terlalu plain. Terlalu banyak ketakutan. Takut jatuh, takut sakit dan puluhan rasa takut lainnya. Intinya takut untuk memulai sesuatu yang baru. hhmmmm…mungkin itu dikarenakan pengaruh disiplin yang diterapkan di rumah.

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Hhmmm..ga nyesal – nyesal amat sih. Lagipula kesempatan untuk memperbaiki diri masih ada. All things change and I change with them.

Advertisements

3 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s